Bupati Malang hadir di tengah-tengah masyarakat Babadan

       BABADAN - Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM memimpin pelaksanaan kegiatan Gerakan Membangun (Gema) Desa Babadan, Jumat (11/10), sore kemarin. Kegiatan ini digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang sebagai salah satu upaya percepatan pelayanan dan pembangunan di segala bidang agar bisa secara langsung dirasakan masyarakat. Total tujuh desa dikunjungi oleh Bupati bersama rombongan melewati Desa Palaan, Ngajum, Maguan, Balesari, Babadan, Kranggan, Kesamben dan Ngasem.

       Bupati yang datang ke wilayah Desa Babadan bersama istri sekaligus menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Hj. Anis Zaida serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Malang bersama rombongan mengawali kunjungannya ke Desa Babadan  untuk meninjau potensi yang ada di desa Babadan.

       Di Desa Babadan Bupati bertemu dengan para kader kesehatan desa, posyandu keluarga, perekaman dukcapil, sembako murah, display olahan kopi dan pelayanan KB. Bupati memberikan suntikan motifasi dan semangat para kader kesehatan desa, posyandu keluarga. opr.